Kamis, 29 September 2016

TIM KEPEDULIAAN SOSIAL "GARUT, SARAKAN URANG" SMPN 18 BANDUNG






Garut, (Dallaspers, 29092016)
SMP Negeri 18 Kota Bandung sebagai lembaga formal yang bergerak di dunia pendidikan tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Sehingga daya dukung masyarakat inilah yang membuat SMP Negeri 18 Bandung menjadi besar. Sebagai imbas timbal balik kepedulian sosial inilah diwujudkan dengan suatu kegiatan menggalang sumbangan untuk korban bencana di Kabupaten Garut.
Tepatnya pada Hari Kamis. tanggal 29 September 2016 pukul; 08.00 WIB, Tim Peduli Kemanusiaan "Garut, Sarakan Urang" SMP Negeri 18 Kota Bandung berangkat menuju Kabupaten Garut. Kedatangan tim disambut oleh Aparatur Pemerintahan Desa Cimacan, Kabupaten Garut. Adapun Tim Peduli Kemanusiaan SMP Negeri 18 Kota Bandung, dipimpin langsung oleh Wakasek Kesiswaan, Bapak H. Bambang Setyono, S.Pd.; Wakasek Kurikulum, Ibu Hj. Enong Sadiyah, S.Pd.; beserta Koord BP, Ibu Hj. Siti Hafsoh, S.Pd dan Ibu Hj. Ati Surtikanti, S.Pd.: Koord. Guru PAI, Ibu hj R. Endeh Hadidjah, S.Ag. dan Bapak Jimmy Jarmansyah, S.Pd.
Selamat buat tim yang telah mewakili SMP Negeri 18 Kota Bandung, semoga kepedulian kita dapat bermanfaat "sasieureun sabeunyeureun" dapat mengurangi penderitaan saudara kita yang berada di Kabupaten Garut. (etsa/dallaspers)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar