Sabtu, 15 Oktober 2016

PRADAS, PRESTASI TIADA HENTI
































Margasari, (Dallaspers, 10102016)
Pasukan Pramuka Delapanbelas (Pradas) mengikuti LKBB tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di kampus STIA Siliwangi Kota Cimahi. Kegiatan tersebut diaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2016. 

Jarak tempuh antara lokasi lomba dengan kampus SMPN 18 Bandung lumayan jauh, sehingga anggota Pradas SMPN 18 Bandung berangkat dari hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016 (sehari sebelum lomba). Sebagai pembimbing yaitu Kak Leni Julaeni, S.Pd. dan Kak Jimmy Jarmansyah, S.Pd. Adapun pelatih adalah Kak Ano dengan mendampingi Adik-adik yaitu: Hadistie, Salman, Diki, M.Rafi, Meuthia, Syifa dzikra, Sazila, Citra, Anisa, dan Fatimah yang semuanya kelas 9. Sedangkan dari kelas 8 adalah; Ilham, Lukman, Regan, Firman, Syawal, Fariz, Kania TS,, Melisa, Nadila, Rismayanthi, Siti Nur, Nova, Yayang, Amanda, Ulfha, Aryanti, dan Aviah. Kelas 7 yaitu; Irvan, Salman, Rangga, dan Fajar.

Pradas SMPN 18 Bandung berhasil memboyong 6 trophy tingkat provinsi gari berbagai kategori yaitu;
1. Juara Harapan 1 SMS (sandi, morse, dan semaphore);
2. Juara 2 Bank Soal;
3. Juara 1 PBB (Peraturan Baris Berbaris);
4, Juara 2 Variasi Formasi;
5. Juara 3 Danton; dan
6. Juara 1 Panglalan. 

Tampak pada album foto di atas, Pasukan Pramuka Delapanbelas (Pradas)berfose sebelum tandang. Berturut-turut album penyambutan Pradas oleh pihak sekolah yang langsung diterima oleh Kepala SMPN 18 Bandung, Bapak Dedi Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd. 

Pradas seuweu siwi Siliwangi digjaya yakin. (etsa/dallaspers) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar